cara mengatasi Pulsa yang tidak masuk kepelanggan tapi SN dan Saldo terpotong

Posted by apa aja Monday 23 December 2013 1 komentar
selamat malam untuk seluruh sahabat blogger yang setia untuk berkunjung ketempat ini, admin minta maaf jika anda mengunjungi blog ini pada siang hari sebab admin mengucapkan selamat malam dikarenakan admin saat posting memang lagi malam, hehe
langsung aja ne admin mau bagi-bagi tips buat teman-teman baik sebagai penjual pulsa atau pembeli yang kedapatan masalah pulsa tidak masuk sedangkan SN (serial Number) sudah keluar dan saldo sudah terpotong

saya juga pernah mengalami nasib seperti itu namun setelah ane resapi dan berfikir kok bisa, ani coba-coba menggunakan apa yang ada dalam fikiranku waktu itu,
saya berfikir SN sudah keluar, menurut ku waktu itu SN sama aja dengan voucer atau nomor fisik yang biasa ku beli cuma transaksinya beda,
nah setelah itu saya coba ambil SN itu, kebetulan waktu itu saya sebagai penjual pulsa jadi saya ambil SN yang saya terima dari laporan transaksi Lalu saya masukkan secara manual (layaknya isi pulsa ala voucer) dan ternyata sukses, setelah beberapa hari kejadian itu terulang lagi dan saya coba lagi dan berhasil
untuk para sobat yang mempunyai masalah seperti yang di atas coba saja ambil SN dan masukkan seperti pengisian pulsa fisik dengan voucer, klo soal pengisian fisik sobat sudah tentu tau donk,
untu pengisian fisik pada setiap operator jaringan beda2 lho, jika belum tau bisa cari di google atau hub center operator kartu yang sobat kunakan,

oke untuk mempermudah dari apa yang saya sampaikan di atas saya kasih contoh seperti ini
klo kita isi pulsa dan berhasil pasti ada balasan transaksi kurang lebih seperti ini

pengisian pulsa sebesar 5000 sukse SN 09876589xxxx

atau xxxx sukses trx 5000 ke 087698754 berhasil SN 097654435xx

nah kita ambil SNnya 
untuk XL hub 123 dan ikuti petujuk pengisian pulsa
atau ketik *123*no SN# lalu Call

tapi juga perlu diperhatikan nomor tujuan pengisian apa sudah benar sesuai dengan nomor pelanggan yang membeli (untuk penjual) jika salah ya trik di atas tidak akan berfungsi karena pulsa sudah masuk dan benar2 masuk pada orang lain

semoga trik tips ini bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara mengatasi Pulsa yang tidak masuk kepelanggan tapi SN dan Saldo terpotong
Ditulis oleh apa aja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kublogspot.blogspot.com/2013/12/cara-mengatasi-pulsa-yang-tidak-masuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

ahmad khairullah said...

sangat membantu ..mlm ini aq mengalami hal itu...thanks mas broo

Post a Comment

terimakasih telah singgah, berkomentar lah dengan baik

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PENERUS BLOG SAMPAI MATI.